Split Setengah Peron (?)

Selasa, 20 Februari 2018

Hmm postingan ini judulnya aneh ya, wkwk.

Pengalaman ini terjadi di pagi hari. Saat itu adalah kelas pertama pergantian dosen. Dan kelas dimulai pukul 08.00 WIB, sementara aku baru bisa berangkat pukul 07.00 saat itu. Jadilah... aku berangkat dengan terburu-buru.

Kereta yang ditunggu pun datang. Bawaanku udah deg-degan aja nih, soalnya aku ngeliat penumpang di KRL sudah s a n g a t penuh. Ketika aku naik, aku harus ngedorong mereka supaya aku bisa masuk.

Ketika aku berusaha mendorong....

Aku terlempar keluar...

Dan setengah kakiku masuk ke dalam peron...........
Sepatuku juga ikutan masuk ke dalam peron.......

Satu kereta ngeliatin.

Huft. Untungnya ada bapak-bapak yang bantuin ngangkat dan voila! Aku dan seluruh anggota tubuhku berada di atas peron dengan selamat. Sebenarnya aku bisa saja berjuang lagi masuk ke kereta, tapi karena sebelah sepatuku masuk ke peron jadi... terpaksa aku menunggu kereta yang ini lewat dulu.
Dengan malu.
Wk.

Terpaksa deh aku naik kereta selanjutnya yang waktu nunggunya cukup lama. Sampe kelas terlambat deh, terus kena omel haaaaa :'''''''' dan sampai rumah, pas ku periksa, bagian atas kakiku memar. Tapi alhamdulillah, seenggaknya aku masih hidup dan bisa masuk kelas :").

Pelajaran yang didapat:
1. Kalo naik kereta Bekasi, paling nggak berangkat 1 jam lebih dari rumah.
2. Jangan pakai slip on kalo naik kereta di rush hour.
3. Aku masuk lewat pintu bagian tengah, harusnya di pinggir. Pas dipikir-pikir aku ngeliat ada celah tadi. Hahaha yasudahlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS